Sembuh dari Sakit Endometriosis (Tumor Indung Telur, jenis Tumor Cokelat)

Kesaksian Konsumen: Sembuh dari Sakit Endometriosis (Tumor Indung Telur, jenis Tumor Cokelat)
afiafit2

Ibu Tri Sendawati Usia 34 Tahun, Mejing Wetan Rt. 2 Rw. 4, Gamping, Yogyakarta.

Jika kambuh badan terasa nyeri semua seperti ditusuk-tusuk terutama pada badan sebelah kiri. Pernah dioperasi sebanyak 3 kali di rumah sakit. Kemudian kambuh lalu dibawa ke rumah sakit dan divonis untuk operasi lagi/operasi ke-4. Saya takut. Tidak jadi dioperasi lalu dibawa pulang. Oleh tetangga saya, Ibu Sholehah, disarankan minum herbal AFIAFIT 3 x 3 kapsul sehari setelah habis 2 botol badan saya terasa enak, nyeri-nyeri di badan hilang. Sekarang sudah habis 7 botol. Alhamdulillah, saya sembuh dan aktivitas saya sebagai ibu rumah tangga dapat saya jalani. Terima Kasih.

Tinggalkan komentar

Filed under Produk Laris

Tinggalkan Balasan

